Prediksi Liga Italia Sassuolo Vs Bologna 21/02/2021

Untuk mempertahankan harapan enam besar Serie A (SA) mereka, Sassuolo perlu membangun kemenangan mereka di babak terakhir, tetapi ‘Neroverdi’ belum melihat hasil yang sama dalam dua pertandingan berturut-turut selama 19 pertandingan terakhir SA (W7, D6, L6). Namun, mereka telah mencetak gol dalam 12 pertandingan SA berturut-turut dan akan mencetak rekor klub baru dalam kompetisi dengan satu gol di sini!

Gol yang diperlukan bisa datang terlambat, karena sepuluh gol Sassuolo tertinggi di liga (27,78%) telah tiba setelah menit ke-80. Angka yang sama naik menjadi 57,14% di rumah, di mana Sassuolo bisa kalah dalam pertandingan SA berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober 2019.

Hasil tahun kalender Bologna beragam (M2, D3, K3) meski tidak terkalahkan di bulan Februari (M1, D1). Melanjutkan rekor itu bisa jadi sulit, karena Bologna kalah dalam tiga pertemuan terakhir lawan Sassuolo, meski menang lima dari sepuluh pertandingan sebelumnya (M5, D2, L3).

Sebagian besar pelancong yang enggan, Bologna (W2, D3, L6) memenangkan pertandingan tandang terakhir mereka, yang tetap menjadi satu-satunya contoh mencetak gol pertama mereka di jalan. Itu tidak mengherankan mengingat spesialis papan tengah Bologna telah mencetak sembilan gol di babak pertama dalam 11 pertandingan tandang SA, dengan 70% dari gol tandang SA mereka datang setelah jeda.

Pemain yang harus diperhatikan: Francesco Caputo telah mencetak dua gol dan membantu salah satu dari tiga gol SA terakhir Sassuolo, sementara mencetak empat gol dalam enam pertandingan karir SA vs Bologna – termasuk satu gol di pertandingan sebelumnya. Gol pertama Bologna pada pertandingan itu dicetak oleh Roberto Soriano, yang menjadi pencetak gol pertama mereka dalam empat dari lima pertandingan mencetak gol SA.

Statistik terbaik: Delapan dari sepuluh pertemuan historis yang dimenangkan / dikalahkan terjadi melalui margin gol tunggal.

Cek Selengkapnya di Prediksi Liga Italia