Prediksi Liga Eropa Lazio Vs Bayern Munchen 24/02/2021

Lazio belum kalah dalam pertandingan Liga Champions UEFA (UCL) musim ini, tetapi penghargaan itu akan diuji hingga batasnya oleh pemegang gelar. Menjelang kickoff, tidak ada satu pun dari sepuluh pertandingan kompetitif terakhir tim Roma yang berakhir imbang (M8, L2), tetapi rentetan tujuh kemenangan kandang kompetitif – dengan clean sheet dalam empat pertandingan – dapat menginspirasi mereka melawan raksasa merah tua.

Lima dari kemenangan kandang itu melihat Lazio memimpin di HT, setelah mencetak gol pembuka sebelum menit ke-25 – sebuah prestasi yang mereka raih di ketiga pertandingan kandang penyisihan grup UCL mereka. Selain kegemaran Lazio untuk memulai dengan cepat dalam aksi Eropa di sini, mereka rata-rata mencetak 2,0 gol per pertandingan dalam 30 menit pembukaan di pertandingan kandang penyisihan grup UCL mereka.

Meskipun tanpa kemenangan dalam dua pertandingan kompetitif (D1, L1) – dan tertinggal di HT 2-0 di kedua pertandingan – Bayern Munich adalah favorit karena suatu alasan. Khususnya, mereka rata-rata mencetak tinggi 3,0 gol per pertandingan di grup UCL mereka (W5, D1), menang di HT / FT pada empat kesempatan. Selain itu, empat dari lima kemenangan itu membuat Bayern mengalahkan handicap -1, mencetak setidaknya dua gol setelah jeda di keempatnya.

Gagal menjaga clean sheet keempat secara beruntun di Bundesliga, tim tamu kalah dari Frankfurt terakhir kali (2-1). Namun, masing-masing dari tiga kemenangan liga tandang mereka sebelumnya melihat mereka membuka skor di babak pertama dan mencatatkan ganda HT / FT.

Pemain yang harus diperhatikan: Ciro Immobile (LAZ) telah mencetak gol dalam 30 menit pembukaan dalam tiga dari empat pertandingan pencetak golnya di UCL musim ini, sementara Kingsley Coman (BAY) telah mencetak dua dari tiga gol UCLnya setelah jeda.

Statistik terbaik: Tujuh (M6, L1) dari delapan pertandingan UCL terakhir pada tahap ini yang melibatkan Bayern telah menghasilkan margin gol lebih dari 2.

Cek Selengkapnya di Prediksi Liga Champions