Prediksi Liga Champions : FC Porto Vs Juventus 18/02/2021

Prediksi Liga Champions – FC Porto finis kedua di Grup C kampanye UEFA Champions League (UCL) ini, hanya kalah dari Manchester City (W4, D1, L1), sambil menjaga clean sheet dan mengalahkan -1 handicap dalam keempat kemenangan di kompetisi ini. Namun, juara Portugal itu kehilangan kedua pertandingan ‘to-nihil’ saat terakhir kali kedua tim ini bertemu pada tahap ini (2016/17).

Terlepas dari rekor UCL mereka yang bagus musim ini, Porto telah imbang empat pertandingan kompetitif berturut-turut, kebobolan menyamakan kedudukan setelah menit ke-90 dalam dua dari tiga pertandingan terakhir. Meski begitu, mereka tidak terkalahkan di kandang dalam 13 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi (W10, D3), termasuk ketiga pertandingan UCL yang diadakan di sini musim ini (M2, D1).

Pemenang Grup G Juventus telah memenangkan enam (D1, L1) dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka. Harapkan urusan skor rendah, karena delapan dari sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka telah melihat setidaknya satu tim gagal mencetak gol. Meski demikian, masing-masing dari empat pertandingan UCL terakhir Juve (semua menang) telah menghasilkan setidaknya tiga gol.

Tim tamu tidak kenal takut di jalan, memenangkan enam dari delapan pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka, mengalahkan handicap -1 dalam lima. Itu adalah prestasi yang telah mereka raih di ketiga pertandingan tandang UCL hingga saat ini. Namun, Juventus telah kehilangan dua dari tiga pertandingan tandang liga teratas mereka sebelumnya ‘to-nihil’, yang merusak momentum.

Pemain yang harus diperhatikan: Sergio Oliveira telah mencetak tiga gol UCL untuk Porto musim ini, dengan dua gol datang setelah menit ke-70. Sementara itu, Álvaro Morata sudah enam kali mencetak gol untuk Juventus di kompetisi ini. Lima dari enam golnya terjadi setelah jeda.

Statistik panas: Porto adalah satu-satunya tim UCL yang belum kebobolan gol kandang musim ini (GF 5, GA 0).