Fakta Prediksi Tips Pertandingan Angers Vs Nantes 14/02/2021

Kekalahan 3-0 Angers dalam pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 (L1) membuat mereka kosong untuk mencetak gol kedua berturut-turut di papan atas, dan anehnya, terakhir kali mereka melakukannya, mereka menahan Nantes untuk bermain imbang 1-1 di pertandingan berikutnya. Karena itu ‘Le SCO’ membutuhkan kemenangan agar tidak tertinggal dalam pertempuran Eropa, dan untungnya sekarang menghadapi tim yang memegang lima pertandingan L1 tak terkalahkan secara beruntun (W3, D2).

Di sini, tuan rumah akan menginginkan awal yang baik, karena mereka telah memenangkan semua tiga pertandingan kandang L1 musim ini di mana mereka memimpin di HT. Menariknya, masing-masing dari delapan pertemuan papan atas sebelumnya yang diadakan di sini menyaksikan setidaknya satu tim gagal mencetak gol, menekankan pentingnya mencetak gol terlebih dahulu.

Nantes melihat rekor tanpa kemenangan mereka bertambah menjadi 15 pertandingan L1 yang memalukan (D8, L7) di babak terakhir – rekor terpanjang dalam sejarah klub – dan sekarang duduk di tempat playoff degradasi jelang babak ini. Prediksi Liga Prancis Pencapaian itu bisa berlanjut jika mereka tidak memulai dengan baik, karena Nantes tidak pernah menang di semua 12 pertandingan liga kampanye ini untuk melihat mereka tertinggal di HT (D4, L8).

Di jalan, bagian pertama yang buruk tetap menjadi perhatian utama, karena ‘Canaries’ gagal mencetak gol sebelum HT di liga kedua terburuk 75% dari perjalanan mereka (HT: W2, D3, L7). Pada akhirnya, fakta bahwa Nantes gagal mencetak gol dalam empat dari enam kunjungan tandang liga terakhir mereka di Angers juga akan membuat khawatir para penggemar mereka yang terkepung.

Pemain yang harus diperhatikan: Angers ‘Antonin Bobichon telah terlibat dalam tiga gol di tiga pertemuan terakhir L1 (dua gol, satu assist). Untuk tim tamu, pencetak gol terbanyak Nantes Ludovic Blas telah mencetak empat dari lima gol L1-nya setelah satu jam.

Statistik panas: Sembilan dari 11 pertemuan papan atas terakhir yang diadakan di sini telah menyaksikan babak pertama tanpa gol.